Minggu, 24 Juli 2016

BVC Tim Voly Pemuda Pertama di Banyutengah.

Setelah sekian lama Pemuda Banyutengah yang cinta akan bola volly merindukan wahana berkumpul dan bermain bola volly terwujud juga. Dengan dikomedani saudara Kholiqul Amin dan Jamaluddin Lil Huda menyampaikan keluh kesah ke Pengurus Karang Taruna Surya Buana.
Keinginan membentuk Tim Bola Volly dilingkup pemuda Banyutengah bernaung di Karang Taruna Surya Buana berawal dari keikutsertaan Tim Bola Volly Pemuda Banyutengah diajang Kompetisi Turnamen Liga Panturan tingkat Kabupaten Gresik Yang pada saat itu Tim Bola Volly Banyutengah mengalami kesulitan dana untuk ikut serta dalam turnamen itu. Selain untuk dana akomodasi juga dana untuk kontrak pemain.
Setidaknya dengan mengkontrak Pemain Luar dapat mengimbangi permainan Tim lain, juga sebagai support temen-temen untuk giat berlatih Volly” keluh saudara Jamaluddin.
Pada kompetisi itu Pengurus Karang Taruna tidak menentukan jumlah nominal kesediaan memberikan support dana, tetapi Pengurus Karang Taruna bersedia menanggung biaya kontrak pemain sampai dengan Final. “Kami Pengurus Karang Taruna Siap membantu dana kontrak pemain sampai dengan babak final” ujar Ketua Kartar Susipno.
Melalui rapat koordinasi antara Pengurus Karang Taruna Surya Buana dengan para pemuda pemain bola volly yang dilaksanakan pada Ahad, 08 Mei 2016 di Balai Desa Banyutengah disepakati dibentuknya Tim Bola Volly Pemuda Banyutengah yang dinaungi oleh Karang Taruna Surya Buana dengan nama Banyutengah Volleyball Club (BVC). Sebagai konsekuensi Pengurus Karang Taruna Surya Buana yang pada saat Rapat dipimpin oleh Sekretaris mengharapkan keseriusannya dalam mengikuti setiap latihan yang ada. “Saya mengharap keseriusan temen-temen saat mengikuti latihan, saya tidak berharap tinggi-tinggi tapi ketika temen-temen disiplin mengikuti latihan itu sudah cukup, apa lagi kedepan memperoleh prestasiTaufiqur Rohman menyampaikan dalam Rapat Koordinasi.
Sebagai pemenuhan kegiatan BVC Pengurus Karang Taruna Surya Buana akan mendatangkan Pelatih Bola Volly, disamping itu kebutuhan perlengkapan seperti Bola, kostum juga akan disediakan. Selain itu juga prasarana lapangan bola volly akan disempurnakan dengan dilaksanakan pengadaan Jaring Pengaman Lapangan Bola Volly, Kursi Wasit serta Net Volly. “Insya Allah dana kas Karang Taruna Surya Buana dapat mencover semua kebutuhan BVC” ungkap Bendahara Kartar Misbahul Anwar.
Disamping itu juga sebagaimana harapan dari Pelatih Bola Voly yang akan dihadirkan “seluruh pemain diharapkan diikutkan latihan FitnessSuripno menyampaikan ulang harapan Pelatih saat Rapat Koordinasi. Hal tersebut disambut gembira oleh para pemuda pemain bola volley Banyutengah, dengan bukan sekedar diberi naungan tapi seluruh kebutuhan dipenuhi oleh Pengurus Karang Taruna bahkan sampai dengan latihan fitness. “Waw mewah sekali” terlontar ucapan saudara Kholiqul Amin. Sebagai ungkapan terima kasih Kholiqul Amin yang saat itu sebagai pengompak pemuda pemain bola volly menegaskan “saat latihan harus serius, diantara wujud serius salah satunya dengan memberi hukuman sendiri kepada pamain yang tidak bisa melakukan service”.
Semoga dengan terbentuknya Tim Bola Volly BVC, disamping sebagai wahana bermain dan untuk memenuhi minat dan bakat para Pemuda Banyutengah, dapat terwujud Tim Bola Volly yang berprestasi dan juga berhasil mencetak kader-kader Pemain Bola Volly yang Berprestasi pula. Aminnn… (tr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar